Sunday, June 7, 2015

Meningkatkan Pelayanan Rehabilitasi Melalui
Proses Bisnis Re-Engineering

Jane Parsarda,*, Rosemary Kavanagh
International Congress Series 1282 (2012) 243 – 247

The Canadian National Institute for the Blind (CNIB) berusaha untuk mengubah sistem pelayanan mereka saat ini untuk memberikan bantuan dan pelayanan yang lebih baik kepada klien. Tujuannya adalah sistem manajemen hubungan klien yang terintegrasi secara nasional untuk menjaga konsisten pemberian layanan berkualitas tinggi dan tepat waktu dan relevan. Sebagai tuntutan untuk perkembangan layanan rehabilitasi, dana yang tersedia juga perlu dikembangkan, walaupun pada kenyataannya dana yang ada justru menyusut. Untuk memelihara dan meningkatkan kualitas pelayanan rehabilitasi, CNIB perlu menemukan cara untuk memberikan layanan yang lebih baik dengan modal kecil. Faktor penting dalam mencapai prestasi ini adalah kemampuan untuk memanfaatkan penerapan teknologi baru untuk mendukung pemberian layanan rehabilitasi.

2 comments: