Meningkatkan Pelayanan Rehabilitasi Melalui
Proses Bisnis Re-Engineering
Jane Parsarda,*, Rosemary Kavanagh
International Congress Series 1282 (2012) 243 – 247
The Canadian National Institute for the Blind (CNIB) berusaha untuk mengubah sistem pelayanan mereka saat
ini untuk memberikan bantuan dan pelayanan yang lebih baik kepada klien. Tujuannya
adalah sistem manajemen hubungan klien yang terintegrasi secara nasional untuk menjaga
konsisten pemberian layanan berkualitas tinggi dan
tepat waktu dan relevan. Sebagai tuntutan untuk perkembangan layanan rehabilitasi, dana yang tersedia juga perlu dikembangkan, walaupun
pada kenyataannya dana yang ada justru menyusut. Untuk memelihara dan meningkatkan kualitas pelayanan
rehabilitasi, CNIB perlu menemukan cara untuk memberikan layanan yang lebih baik
dengan modal kecil. Faktor penting dalam mencapai prestasi ini adalah kemampuan
untuk memanfaatkan penerapan teknologi baru untuk mendukung pemberian
layanan rehabilitasi.
ulasan yang informatif rin
ReplyDeleteterima kasih infonya, semoga bermanfaat :)
ReplyDelete