Aazam Karami
International Journal of e-Education, e-Business, e-Management and e-Learning
E-commerce adalah salah satu istilah yang paling
umum dan banyak digunakan dalam bidang ekonomi dan bisnis, ruang lingkup dan
tingkat penggunaan E-commerce semakin meningkat. Banyak ekonom percaya bahwa
revolusi ini mirip dengan revolusi industri yang telah memasuki dunia informasi,
dan aspek ekonomi, sosial dan budaya dari kehidupan manusia. Akses publik ke
Internet telah menyebabkan kemampuan bisnis dan perdagangan melalui internet
atau e-commerce telah menemukan tempat khusus di negara-negara maju dan
berkembang. Negara-negara berkembang dalam beberapa tahun terakhir, bertahap melakukan
perdagangan tradisional yang awalnya didasarkan pada kertas dan pertukaran dokumen
fisik telah berubah menjadi praktek perdagangan elektronik.
Electronic commerce dapat mempermudah kita dalam hal mempromosikan suatu barang kepada customer
ReplyDeletesangat edukatif rin!
ReplyDeleteblognya bagus suka deh
ReplyDeletemenarik post yang ini. :)
ReplyDeletenice post, Rina :)
ReplyDeleteTerima kasih Rina sangat bermanfaat:)
ReplyDeletemenarik sekali, mengingat saat ini e commerce sedang berkembang dan marak di Indonesia.
ReplyDelete